CilukBa (..)

Setelah sekian lama aku tidak muncul di permukaan, akhirnya aku muncul juga dengan segala ketidakwajaran. Hahaha!
Aku yang kini adalah aku yang penuh penyesalan, otakku dipenuhi impian-impian tinggi yang mungkin jika kusebutkan akan membuatmu mual. "Tidak usah mimpi"
Aku terus mendengus, mencoba menarik napas panjang tapi tidak terlalu panjang karena aku takut malah kebablasan--ketika mereka mencibirku secara tak kasat mata. Huh.
Tapi,memang percuma jika disesali, memangnya waktu bisa berputar mundur? Ah, andai saja aku berteman dengan Andrew D Basiago, aku akan meminjam mesin waktu yang iamiliki. 
Oke, oke. Coba tenangkan diri dulu, mungkin aku menyesali masa lalu. Tapi, itu harus membuatku lebih semangat untuk menata masa depan yang harus lebih baik dari masalalu, agar tidak ada penyesalan sedalam ini untuk masa-masa yang akan datang. 
#Allahbesideme #Keepfighting yay!:))

Komentar

Postingan Populer